Nubia Kenalkan Tiga Smartphone Fotografi di Produk Perdananya

Nubia

SURABAYA | BIDIK – Nubia brand smartphone reinkarnasi dari ZTE langsung merangsek pasar tanah air lewat tiga produk perdananya, yakni Nubia M2, M2 lite dan N1 lite. Lewat tema “The New You”, lini smartphone yang dikenalkan pertama kali di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 ini menghadirkan teknologi inovatif di sektor fotografi ponsel.

Mr. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, “Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile,” ungkapnya belum lama ini.

Dari tiga produk yang resmi dikenalkan, Nubia M2 lah yang cukup menarik perhatian pasar tanah air. Smartphone yang memiliki ketebalan bodi sekitar 7mm ini dibekali kamera ganda NeoVision dengan bukaan f2.0, dan dengan adanya mesin pengolah gambar dual ISP yang canggih, kamera ini dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap, serta fokus hanya dalam 0,1 detik dengan fitur PDAF.
nubia2
Bagi penggemar fotografi, foto dapat disesuaikan untuk efek aperture F0.8-F10 melalui algoritma penggabungan internal, yang secara cerdas menggabungkan warna yang diambil oleh sensor RGB dengan detil yang ditangkap oleh sensor monokrom. Semua pengaturan fokus, depth of field dan preview bisa dilakukan secara real-time, dan bisa disesuaikan lebih lanjut setelah pengambilan foto. M2 juga dilengkapi algoritma pengurangan noise 3D untuk menghasilkan gambar terbaik meski dalam kondisi pencahayaan rendah.

Sementara Nubia M2 Lite hadir untuk mengakomodasi pecinta selfie di kelas menengah. Ponsel berlayar 5.5 inci ini dilengkapi kamera depan CMOS ISOCELL 16 megapiksel plus LED flash dan kamera belakang 13 megapiksel Sony Exmor RS. Ponsel ini juga disokong teknologi NeoPower untuk kemampuan pengisian cepat baterai.

Sedangkan produk paling murah Nubia yakni N1 Lite dilengkapi beragam fitur menarik di kelasnya. Dukungan fingerprint, kamera dengan bukaan F2.0, dual LED flash, serta dibalut desain yang stylish.

Sedangkan untuk harga, Nubia M2 dibanderol sebesar Rp 4.399.000, Nubia M2 Lite ditawarkan Rp 2.799.000 dan Nubia N1 Lite seharga Rp 1.699.000,-.

Sementara Mr. Erik Meng, Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Asia Tenggara dari Nubia Technology Co., Ltd menambahkan, “Setiap produk Nubia dilindungi garansi penuh selama 1 tahun dari Nubia Indonesia. Untuk mendapatkan dukungan layanan purna jual yang mudah, kami telah mendirikan pusat layanan Nubia di 44 kota di seluruh Indonesia berkat kerja sama dengan mitra kami,” pungkasnya.(*/hari)

Be the first to comment

Leave a Reply