Pangdam dan Kapolda Jatim Semakin Mesra

BIDIK, | SURABAYA. Tak hanya lini keamanan saja. Sinergitas apik juga ditunjukkan oleh Petinggi TNI-Polri Jawa Timur dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Itu, terlihat ketika kedua Perwira Tinggi (Pati) TNI-Polri tersebut, mendatangi kantor salah satu televisi swasta yang berada di Kota Surabaya. Kamis, 11 Januari 2018 siang.
Usai melakukan kunjungannya ke Kabupaten Probolinggo, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menyempatkan dirinya untuk menghadiri perayaan HUT ke-23 stasiun Televisi tersebut.
Sehubungan dengan hal itu, Mayjen TNI Arif mengatakan, media merupakan salah satu sarana yang dinilai penting dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.
“Melalui ulang tahun yang ke-23 saat ini, saya harap Televisi ini semakin sukses, jaya dan semakin memberikan hiburan sekaligus edukasi kepada masyarakat di Jawa Timur,” ujar Pangdam.
Dijelaskan Pangdam, melalui momentum tersebut, TNI-Polri di Jawa Timur berencana menggelar latihan bersama yang akan dipusatkan di lapangan Makodam V/Brawijaya.
“Nantinya akan ada latihan Sispamkota TNI-Polri dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Mayjen Arif.
Selain dihadiri Pangdam dan Kapolda, kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Asintel Kodam, Kolonel Inf Ayub Akbar, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera dan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Letkol Inf Singgih Pambudi Arinto. (ali)

Be the first to comment

Leave a Reply