Pangdam V Brawijaya Temui Tokoh Masyarakat Untuk Sinergi

Pangdam V

MADIUN | BIDIK — Tak hanya memupuk sinergitas antar sesama prajurit . Pangdam V Brawijaya,  Mayjen TNI Arif Rahman jugan mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Madiun untuk saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.Hal itu, terlihat dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya saat ini, Selasa, 21 Nopember 2017.

Dengan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, Mayjen TNI Arif mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga stabilitas wilayah ,“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat. Saya harap, sinergitas ini akan terus terwujud dan terjalin dengan baik,” kata Mayjen Arif dihadapan seluruh elemen masyarakat.  Tak hanya itu, kata Pangdam, saat ini beberapa program akan digalakkan oleh Kodam V/Brawijaya.

Selain di bidang teritorial, Kodam V/Brawijaya juga berencana akan melangsungkan beberapa program pembangunan di beberapa daerah, “Kami senantiasa menjalin sinergitas dengan siapapun. Bersama rakyat, TNI kuat. TNI harus dengan dengan masyarakat,” tegas Pangdam dihadapan seluruh elemen masyarakat Madiun yang hadir dalam kunjungan kerja Mayjen TNI Arif Rahman saat ini.(imron)

Be the first to comment

Leave a Reply