PDIP Targetkan 30 Kursi di Pemilu 2019

Ketua DPC PDI P Surabaya Wisnu Sakti Buana

Surabaya – Kedatangan Ketua DPC PDI P Wisnu Sakti Buana ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jalan Aditya Warman Surabaya, Rabu (11/10), yang di dampingi beberapa anggota DPRD Kota Surabaya serta iring-iring simpatisan partai.

Kedatangan tersebut bertujuan untuk menyerahkan berkas nama-nama kader partai dan juga sebagai tanda keseriusan partai PDI P untuk mengikuti pemilu serentak tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC PDI P Surabaya Wisnu Sakti Buana mengatakan, sementara masih di verifikasi KPU, kita juga sampai jam empat ditunggu KPU untuk melengkapi berkas-berkas itu.

“Memang kita susulkan dan LO (Liasion Officer) kita tinggal. Insyaallah bisa selesai jam 4 ini. “terangnya, saat memberikan keterangan ke awak media usai menyerahkan data ke KPU.

Masih menurut Wisnu, untuk kader PDI yang terdaftar 1.177 di KPU kota Surabaya dan data yang kurang cuma foto prin KTP saja.

“Untuk KTP nya ada, cuman prin KTP saja. Tapi itu harus jadi satu lembar dengan KTA nya,”ungkapnya.

Pria yang akrab dipanggil WS ini menambahkan, 1.177 itu yang terdaftar di Sipol, karena pendaftaran Sipol itu dari DPP partai.

“Sementara jumlah KTA yang terekam di DPP partai empat belas ribu sekian untuk Surabaya. Tapi yang didaftarkan itu hanya 1.177, kita hanya menyesuaikan yang didaftarkan DPP itu, yang kita lengkapi berkas fisiknya, “paparnya.

Wisnu menjelaskan, kita tetap akan lakukan langkah konsolidasi untuk persiapan-persiapan khususnya pemilu pilkada yang lebih dekat sebagai ajang latihan untuk pasukan kita. “Target kita untuk menang di pemilu Surabaya 2019, dan target kita 30 kursi untuk Surabaya. “pungkasnya. (pan)

Be the first to comment

Leave a Reply