Pemerintah Kabupaten Situbondo, Serahkan 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran ke Kecamatan Besuki

BIDIK, | SITUBONDO,- Pemberian dan menempatkan mobil pemadam kebakaran di ke kecamatan besuki merupakan bentuk upaya pemerintah kabupaten,untuk pedekatan pelayanan ke pada masyarakat.
Kegiatan tersebut juga berlangsu di ke kecamatan Asembagus, karena keduanya merupakan kota ke kecamatan yang jauh dari pusat kota, dan mempunyai jarak tempuh cukup lama, sehingga amatlah patas jika, tersedia mobil pemadam kebakaran hal ini akan memper mudah pelayanan terhadap masyarakat ketika terjadi kecelakan kebakaran.
Serah terima mobil pemadam kebakaran oleh Kasat Pol PP kabupaten situbondo, dan di terimah oleh kepada Camat Besuki di halaman kecamatan besuki yang di hadiri segenap pimpinan kecamatan besuki.
Menurut kasi Damkar Hadi siswoyo, S.sos menerangkan bahwa,”lebih baik melakukan upaya pencegahan terjadinya kebakaran dari pada melaksanakan pemadaman,”terangnya.
Sementara di tempat terpisah, Camat Besuki Suriyanto,SH. Mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik upaya pemerintah kabupaten situbondo yang telah menempatkan mobil pemadam kebakaran beserta personilnya di kecamatan besuki, karena hal ini sesuai dengan harapan, akan tetapi kami juga berharap akan ada sarana pedukung lainya,”tegasnya..(mashuri)

Be the first to comment

Leave a Reply