Pengguna IM3 Ooredoo Kini Kaum Milenial

Pakar dunia digital Andy Santoso (tengah) bersama Reginald A.Ghazaly dan Romano Bhaktinegara dari Indosat Ooredoo. (Foto : Ist)

SURABAYA | BIDIK – Pengguna IM3 Ooredoo selalu identik dengan pelanggan usia muda, tapi itu dulu. Sekarang IM3 Ooredoo menyasar kaum milenial. Karena faktor sosial media (sosmed) tidak hanya untuk konsumsi usia muda saja, melainkan usia senja juga memiliki kecenderungan menikmati sosmed sebagai lifestyle.

Hal itu dipaparkan Reginald A Ghazaly, GM Content Proposition at Indosat Ooredoo dalam seminar #Digital Transformation dengan tema “Be Ready to Ride the Wave” di Surabaya, Kamis (28/9/2017).

Berubahnya rentang usia ini diharapkan manajemen Indosat Ooredoo mampu membuat IM3 digemari semua kalangan terutama bagi mereka yang ingin menikmati layanan data yang murah.

“Hal ini juga yang membuat kami mengkampanyekan penerapan teknologi digital untuk semua pelaku bisnis, Jadi IM3 bukan lagi untuk usia muda,” jelas Reginald.

Perubahan perilaku masyarakat akan kebutuhan internet dan kecepatan informasi juga membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk dan layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Sejumlah manfaat all-in-one dalam satu paket bisa didapatkan pelanggan IM3 Ooredoo seperti kuota internet yang lebih banyak di semua jaringan.

Stream On untuk streaming musik di Spotify dan nonton ribuan jam film serta serial TV di iflix. Pelanggan bisa berlangganan paket internet kuota besar tanpa takut sisa kuota hilang, dengan Data Rollover.

Selanjutnya ada Apps Tanpa Kuota, kuota ekstra yang bisa digunakan untuk aplikasi populer sehari-hari. Keuntungan lainnya, pelanggan juga dapat menelpon dengan tarif nepon terbaik, Rp 1/detik ke semua operator.

Seminar ini juga menghadirkan pakar dunia digital Andy Santoso, CEO BigEvo & BigEvo Academy, Google Regional Trainer, Digital Consultant, ex Googler Indonesia, yang memaparkan platform dunia digital masa depan. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply