Peringati HUT TNI ke-72 Bupati Nggowes Bareng

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan aba aba dengan pengibaran bendera tuk gowes dalam HUT TNI

GRESIK.  BIDIK.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang ke 72 tahun, Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Sekda Gresik Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi bersama Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto serta Kapolres Gresik AKBP. Boro Windu Danandito nggowes bareng, Jumat (06/10/2017).

Acara gowes atau bersepeda bersama tersebut nampak suasana keakraban yang terjalin antara Pemerintah, institusi TNI, Polri dan masyarakat dalam perayaan HUT TNI ke 72 tahun tersebut.

Gowes bersama yang menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer tersebut diberangkatkan oleh Bupati Sambari di halaman Kodim Gresik. Rute yang dilalui para peserta adalah Jalan R.A Kartini, Jalan Veteran, Putri Cempo, Jalan Sunan Giri, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo dan finish di halaman kantor Polsek Kebomas.

Menurut Bupati Sambari, gowes yang dihelat dalam memperingati HUT TNI yang ke 72 tahun dengan jargon ‘Bersama Rakyat TNI kuat’ kali ini adalah suatu momentum untuk menjalin keakraban antara Pemerintah Kabupaten Gresik, TNI dan institusi Polri serta masyarakat di kabupaten Gresik.

Beliau mengapresiasi langkah TNI dan Polri yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan bersama masyarakat, sehingga situasi aman dan kondusif di Gresik selalu terjaga dengan baik.

“Kami ingin kebersamaan dan keakraban seperti ini dapat terus terjalin. Tidak hanya dalam acara gowes kali ini saja, namun dalam berbagai situasi dan kondisi,” kata Bupati Sambari.

Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturrahmi anar sesama anggota TNI dan Polri, pemerintah kabupaten Gresik serta masyarakat. “Kami senang dengan suasana yang saling berbaur dan bercengkrama seperti ini,” ujarnya. (Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply