Pilkada Probolinggo, DPW Nasdem Jatim Rekom Fernanda Zulkarnaen dan Zulfikar Imawan

SURABAYA|BIDIK – Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Kresna menyerahkan surat rekomendasi kepada Fernanda Zulkarnaen dan Zulfikar Imawan sebagai pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota, Kota Probolinggo pada Pilkada serentak 2018 nanti.

Penyerahan yang berlangsung di kantor DPW Nasdem dihadiri langsung oleh pasangan Fernanda-Imawan disaksikan puluhan puluhan pengurus partai tingkat DPW dan DPD Kota Probolinggo.

“Ini masih rekomendasi dari partai kepada pasangan Fernanda dan Imawan, nanti meraka berdua melakukan lounching di kota Probolinggo, waktunya terserah mereka berdua,” ujar Rendra usai penyerahan, Minggu (29/10/2017).

Rendra menjelaskan, surat rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh DPW NasDem Jatim, sementara dari DPP baru akan dikeluarkan setalah melihat perkembangan dukungan pada pasangan tersebut.

ini merupakan rekomendasi sementara yang dikeluarkan oleh pengurus DPW NasDem Jatim sebelum nanti dikeluarkan surat rekomendasi yang dari DPP sebagai syarat mendaftar ke KPU.

“Setelah itu nanti, hasil dari gerakan mereka berdua jadi alat DPW untuk minta ke DPP mengeluarkan balnko yang ditandatangani langsung oleh ketua umum dan sekjen untuk mendaftar ke KPU,” terangnya.

Fernanda yang merupakan politisi muda dari partai Golkar sementara Imawan merupakan politisi dari NaDem sekaligus ketua DPD NasDem kota Probolinggo dianggap sudah memiliki modal sosial. Rendra berharap pasangan ini dapat mendongkrak suara sekaligus memenangkan pada Pilkada nanti.

“Yang muda-muda ini pasti punya greget, mereka berdua sudah punya modal sosial, Kita lihat aja , kalau dulu jalan satu-satu, nah sekarang gimana kalau jalan berdua, pasti mendongkrak,” pungkasnya.

Sementara, Fernanda dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada NasDem, menurutnya, niat maju pada Pilkada nanti semata hanya ingin mensejahterakan rakyat.

“Saya ucapkan terimakasih, atas kepercayaan Nasdem untuk Pilkada kota Probolinggo. Yang kami kerjakan ini untuk kesejahteraan masyarakat Probolinggo,” ujar Fernanda di tempat yang sama.

Hal senada juga diutarakan oleh Imawan, sebagai kader murni NasDem, Imawan siap bekerja keras untuk merebut jabatan nomor satu di kota Probolinggo.

“Terimakasih kepada teman-teman dari NasDem dan Golkar, kami berdua ini hanya alat yang berusaha tampil,” ujar dia.

Selain menyerahkan rekomendasi pada pada pasangan diatas, DPW NasDem Jatim juga menyerahkan rekomendasi pada H. Achmad Dhofir sebagi calon Bupati di Bondowoso. Sayangnya dalam rokemendasi tersebut belum tercantum nama calon wakilnya.(fik)

Be the first to comment

Leave a Reply