Pisah Kenal Wakapolres Kota Malang

BIDIK, | MALANG ¬- Roda Mutasi di jajaran Polresta Malang kembali bergulir. Kali ini terjadi pada Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata yang bakal berpindah ke Polda Jatim sebagai Kasubagrenmin Biro Operasional Polda Jatim.
Dalam acara pisah kenal Wakapolres yang dilaksanakan di aula Polres Malang Kota (12/1), suasana perpisahan yang haru mewarnai pidato perpisahan, Kompol Nandu berpesan kepada rekan-rekannya di Polresta Malang agar tetap melaksanakan tugas dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab. “serta pesan saya yang terakhir dan utama, jangan lupa bahagia!” pungkasnya.
Nama Kompol Bambang Christanto Utomo dipercaya menjabat sebagai Wakapolres Malang Kota yang Baru. Sebelumnya Kompol Bambang Christanto berdinas di Jajaran Polres Kediri Kota.
Pada kesempatan pidato perkenalan, Kompol Bambang Christanto mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersanjung sekaligus memiliki beban, ketika mendapatkan perintah penggantikan Kompol Nandu sebagai Wakapolres Malang Kota.
“Pak Nandu itu teman seangkatan saya, tetapi beliau merupakan sosok panutan bagi teman-teman seliting, dan juga perwira berprestasi di lingkungan Polda Jatim” ujar Bambang.
Pada kesempatan yang sama, Wakapolres Malang Kota yang baru ini juga menyatakan siap membuka diri kepada rekan-rekan Kapolsek untuk berdiskusi dan bertukar pikiran serta memberi masukan.
“saya siap, pintu saya selalu terbuka untuk diskusi dan bertukar pikiran, jam berapapun sebisa mungkin akan saya respon. Silahkan japri atau datang ke rumah” ungkapnya. (bima)

Be the first to comment

Leave a Reply