PN Surabaya Terakreditasi A Plus

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Sujatmiko saat menerima penghargaan dari Ketua Mahkamah Agung RI Hatta Ali. (ist)

SURABAYA|BIDIK – Kerja keras Pengadilan Negeri (PN) Surabaya untuk memberikan pelayanan publik yang prima diganjar sebuah penghargaan. Tata pelayanan yang ringkas yang didukung dengan teknologi informasi menjadi salah satu penilaian plus bagi lembaga peradilan ini.

Penghargaan Akreditasi Penjaminan Mutu Pelayanan Badan Peradilan Umum diberikan langsung Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali kepada Sujatmiko selaku Katua PN Surabaya. ” Penghargaan dini diberikan pada Senin (24/7) di Banyuwangi. Ini adalah hasil kerja keras semua pihak di lingkup PN ini,” terangnya.

Pelayanan publik yang prima ini dilakukannya untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat. “Sebagai pejabat publik sudah seharusnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Sujatmiko menambahkan, penilaian Akreditasi A plus adalah suatu penilaian didalam rangka menjaga mutu menagement pelayanan peradilan

“Tata penjelasan yang Rapi, ringkas, internal audit, sarana prasarana manual dan dukungan teknologi informasi ITE yang menjadi keunggulan,” ucap Sujatmiko bangga.

Penghargaan tersebut nantinya akan dinilai kembali setelah 6 bulan ke depan. Selain Pengadilan Negeri Surabaya, PN Tangerang juga mendapat penghargaan serupa. (eno)

Be the first to comment

Leave a Reply