Polrestabes Surabaya Berhasil Bekuk 7 Tahanan yang Kabur

Iqbal dan TIm Antibandit Polrestabes Surabaya

SURABAYA BIDIK – Perburuan Tim anti bandit Satreskrim dan Satreskoba Polrestabes Surabaya dalam kurub waktu tujuh hari berhasil membekuk tahanan yang kabur di Polsek Tambak Sari Surabaya pada, Senin 17/04/2017 waktu lalu.

Berikut nama Jumlah ke tujuh tahanan yang berhasil dibekuk Polrestabes Surabaya.

1. Ryan Dwi Saputra, (25) , tersangka ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 08.00 Wib di rumahnya, Griya Bhayangkara Masangan Sidoarjo.

2. Jefry Marga Putra,(21) tersangka ditahan perkara pencurian, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 18. 00 Wib setelah menyerahkan diri di polsek Bunga Gresik.

3. Fadilla Arfan (25) ,tersangka ditahan perkara penganiayaan, ditangkap pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 18.00 Wib di rumah temanya, Desa Gempol Kec. Bumiaji Kab. Batu Malang.

4. Moh. Sohib (26), tersangka ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 02.00 Wib, di rumah bibinya Ds, Alas Kembang Kec. Burneh Kab. Bangkalan.

5. Budi Sasmito (45) tersangka ditahan perkara pencurian dengan pemberatan, ditangkap pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 08.00 Wib di pasar Pucang JI. Pucang Surabaya.

6. Saiful Haq (31) ditahan perkara narkoba, ditangkap pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 pukul 21. 30 Wib, di Jl. Raya BIora-Cepu Ds. Jiken Kec. BIora Kab. BIora Jawa Tengah.

7. Moh Imam alias Moh. Salman (28) tersangka ditahan perkara pencurian dengan pemberatan, ditangkap pada hari Minggu tanggal 23 April 2017 pukul 21. 00 Wib, di Ds. Tangkel Kec. Burneh Bangkalan.

7 Tersangka yang kabur dari tahanan Polsek Tambaksari
7 Tersangka yang kabur dari tahanan Polsek Tambaksari

Kini tujuh tahanan itu kembali ditahan dan akan ditambahkan hukuman.  Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M.Iqbal menngatakan,  perburuan tim anti bandit satreskrim dan satnarkoba selama ini sudah membuktikan dan berhasil menangkap ke tujuh tahanan yang kabur.  “Tertangkapnya Moh.Salman alias Salman menambah daftar kelengkapan kaburnya tahanan di Polsek Tambak Sari,” Ujar Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya Senin,( 24/4/2017)

Iqbal menambahkan, bahwa kami akan berbenah kepada seluruh jajaran Mapolsek di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. “23 Polsek diwilayah Surabaya akan kami benahi baik dari ruang tahanan penjagaan yang ekstra dan ditambahkan personil Petugas Provost supaya nantinya dikemudian hari tidak akan terjadi lagi,” kata Iqbal di Mapolrestabes Surabaya. Tidak hanya itu Petugas polisi juga mendapatkan fakta baru lantaran Moh. imam alias Salman telah melakukan pemalsuan identitasnya oleh karena itu penambahan penahanan akan ditambahkan.(riz)

Be the first to comment

Leave a Reply