Presdir/CEO XL Sabet ‘Spoke Person of The Year’

xl-3-des-2016SURABAYA | BIDIK.CO.ID – PT XL Axiata Tbk (XL) raih penghargaan PR of The Year 2016. Ajang yang diinisiasi Majalah MIX tersebut, XL meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Spoke Person of The Year 2016 – CEO Level untuk Presdir/CEO XL, Dian Siswarini, dan kategori Best Corporate Communication Team 2016. Penghargaan diserahkan di Jakarta, Selasa malam (29/11/2016).

Dian Siswarini mengatakan, perkembangan teknologi di era digital ini menuntut perusahaan untuk dapat mengkomunikasikan apa yang sedang dan akan dilakukan ke depannya, baik kepada internal ataupun publik.

“Tentunya ini menjadi sebuah tantangan yang cukup besar, khususnya bagi perusahaan yang bergerak di sektor teknologi telekomunikasi. Tidak hanya medium komunikasinnya saja yang berkembang, namun dinamika pasar yang bergerak sangat cepat. Oleh karena itu kami juga harus dapat beradaptasi untuk tetap dapat hadir di tengah masyarakat.” ungkapnya.

Penghargaan PR People of The Year 2016 diberikan kepada tokoh public relation berdasarkan hasil polling kepada 60 orang jurnalis media cetak, online, televise, dan radio. Polling dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan para kandidat penerima penghargaan pilihan jurnalis. Lalu tahap kedua finalisasi dengan polling secara tertutup untuk mendapatkan pemenang. Tahun ini, majalah MIX telah menyelenggarakan ajang ini untuk yang  ke-10.

Pada November 2016 ini juga, XL menerima penghargaan dari lembaga konsultan bisnis terkemuka Frost & Sullivan, pada ajang The 9th Annual Indonesia Excellence Awards. XL memperoleh dua penghargaan sekaligus, yaitu Indonesia Mobile Data Service Provider of The Year dan Indonesia Digital Service Provider of The Year.

Untuk bidang infrastruktur, awal pekan ini XL juga meraih penghargaan di ajang Top IT Infrastructure 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia. XL menerima penghargaan sebagai Top Infrastructure on Telecommunication Sector 2016.  (haria)

FOTO : Presdir XL, Dian Siswarini saat menerima penghargaan PR of The Year 2016 untuk kategori Best Spoke Person di Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply