Puskesmas Kebomas, Kodim Gresik Layani KAB Gratis

asfim Gresik Mayor Infanteri Sampak mendampingi calon akseptor KB implan

GRESIK. BIDIK.  Guna menciptakan masa depan keluarga yang lebih harmonis dan lebih meningkat harkat dan martabat,  pihak Kodim Gresik bekerjasama dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan, berlangsung di Puskesmas Kebomas , Selasa (26/9).

Puluhan ibu ibu yang akan mendapat layanan KB secara gratis di Puskesmas Kebomas mendapat pencerahan sekaligus pengetahuan soal manfaat dari program keluarga berencana, baik ditinjau dari kesehatan, dari mental, juga soal perkembangan anak yang jaraknya berdekatan, hal seperti ini disampaikan oleh Sekretaris KB-PP Kabupaten Gresik.

Kasdim 0817 Gresik Mayor Infanteri Dampak dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini lebih banyak manfaatnya,”  Kita mendukung program pemerintah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera, mengatur kelahiran anak, sehingga kesehatan ibu dan anak bisa dikontrol , coba kalau anak usia 1 tahun terus si ibu hamil dan hampir melahirkan, tentu selain biaya yang lumayan besar, juga kesehatan ibu dan anak yang perlu di perhatikan, mumpung ada program KB gratis, ” jelas lulusan IAIN Surabaya. ( Ali)

Be the first to comment

Leave a Reply