PWI Banyuwangi Bagikan Sembako Gratis Kepada Fakir Miskin

Pengurus PWI Banyuwangi memberikan santunan pada fakir miskin
BANYUWANGI|BIDIK, Di bulan Ramadhan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako gratis kepada warga fakir miskin di Banyuwangi, Sabtu (17/06).
Penyerahan sembako secara sombolis diserahkan oleh Ketua PWI Kabupaten Banyuwangi kepada warga Dusun Kramat, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi, dengan didampingi para pengurus dan anggota.
Koordinator kegiatan Baksos PWI Banyuwangi, Muhammad Hujaini mengungkapkan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian PWI Banyuwangi kepada warga fakir miskin. Ini merupakan agenda rutin PWI selama bulan Ramadhan.
Menurutnya, dana kegiatan baksos ini berasal dari anggota PWI sendiri yang menyisihkan sebagian rejekinya, untuk dikumpulkan jadi satu dengan diwujudkan sembako.
“InsyaAllah kegiatan baksos ini akan kita lakukan hingg jelang lebaran nanti,” ucap Hujaini.
Sementara, ketua PWI Kabupaten Banyuwangi, Syaifudin Mahmud menambahkan, kegiatan baksos yang dilakukan PWI Banyuwangi ini setidaknya bisa menggugah hati teman-teman yang lain, karena masih banyak fakir miskin di Banyuwangi yang memerlukan uluran tangan.
“Kegiatan ini akan kita rutinkan, tidak hanya fakir miskin tapi kita  juga akan menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim, bisa kita kemas dengan buka puasa bersama atau santunan,” kata Syaifudin.(nng)

Be the first to comment

Leave a Reply