Resmi Dilantik, Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi Janji Berjuang Untuk Masyarakat

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio (kanan), saat melantik Michael Edy Hariyanto (kiri) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi periode 2017-2022

BANYUWANGI|BIDIK, Michael Edy Hariyanto secara resmi kembali menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi periode 2017-2022.

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi itu digelar pada Minggu (29/10), di wahana wisata Alam Indah Lestari (AIL) Banyuwangi.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio. Hadir pula Wakil Ketua Komisi VI DPR RI fraksi Partai Demokrat, Ir. H. Azam Azman Natawijana, dan pengurus DPD Partai Demokrat Jatim, dr. Agung Mulyono.

Selain itu, hadir juga Ketua Muda-mudi Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga, serta seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Usai dilantik, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi dalam pidato politiknya mengatakan, dalam kesempatannya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat ini, akan dipergunakan semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat, dan saya tau bagaimana membuat masyarakat sejahtera, karena itu saya akan mengabdi untuk masyarakat. Untuk itu, tahun 2019 nanti pilihlah Partai Demokrat!” ucap Michael dengan lantangnya.

Diakhir pidato politiknya, Michael menegaskan, bahwa dengan ini segenap pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat Banyuwangi akan berjuang untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat.

Prosesi pelantikan  berlangsung meriah, karena melibatkan langsung ribuan  masyarakat. Mereka diajak berjalan sehat sebelum prosesi pelantikan dilaksanakan.

Ribuan masyarakat yang hadir itu, dihibur oleh penampilan para artis papan atas, diantaranya Inul Daratista, Fitri Karlina, Danang Pradana Dieva Dangdut Academy 2, Lilis Darawangi, Bintang Pantura 1, Fitri Tamara dan Rozy Abdillah, Bintang Pantura 4.(swr/nng)

Be the first to comment

Leave a Reply