Safari Ramadhan Mat Muchtar bagikan 2000 Zakat kepada Warga

Keluarga Besar Mat Muchtar Membagikan zakat kepada Warga Bulak Banteng Kidu

SURABAYA|BIDIK – Diakhir bulan Ramadhan, keluarga besar mat muktar mengelar acara buka bersama serta membagikan 2000 lebih, zakat berupa uang kepada ribuan warga Bulak Banteng Kidul,Senin (19/6)

Acara Safari Ramadhan ini juga dihadiri calon wagub Jatim Kusnadi dan Chin-Chin.

“Sebanyak 2000 lebih, kami bagikan zakat berupa uang kepada warga Bulak Banteng,” Kata Muchtar

Ia menambahkan, acara ini kami adakan rutin setiap satu tahun sekali, karena amanat dari orang tua.

“Kami seluruh keluarga setiap tahun slalu mengadakan agenda tahunan buka bersama serta membagikan zakat pada warga bulak banteng,” Terang Tokoh masyarakat ini.

Disela acara ini muchtar memaparkan, Calon Gubernur Jatim, Saifullah yusuf
dan Wakil Gubenur Jatim, Kusnadi dalam pertarungan pilgub membentuk Tim ‘Bang Jo’ (Abang Ijo) artinya koalisi antara Partai kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan.

“Kami yakin bahwa Pasangan Saifullah Yusuf dan Kusnadi kedepan akan bisa membangun Jawa Timur dan mengedepankan aspirasi Rakyat,” Paparnya.

Sementara itu, Kusnadi Calon Wagub Jatim Mengatakan, Safari Ramadhan yang diadakan Mat Muchtar kepada seluruh warganya sangat mendukung

“Kami percaya bahwa koalisi ‘Bang Jo’yang dibentuk untuk pertarungan Pilgub 2018 optimis akan memenangkan dan akan membangun Masyarakat Surabaya,” Kata Kusnadi disela acara safari Ramadhan ini.

Chin-cin menambahkan, Mat Muctar ini adalah orang tulus, serta banyak membantu masyarakat khususnya dikalangan menengah kebawah baik dari segi sosial maupun materi.

“Setiap tahun saya slalu hadir di agenda acara setiap tahun yang di adakan Mat Muctar bersama warga sekitar dan slalu mengapresiasi dan mendukungnya karena ini adalah jalan ibadah,” tutup Chin-cin.(Riz)

Be the first to comment

Leave a Reply