Sepekan, Lantas Tanjung Perak Tindak Dua ribu Pelanggar

Dibawah Komando AKP Didik, Satlantas Tanjung Perak Giat dan tekun Melaksanakan Operasi Zebra 2017

SURABAYA|BIDIK – Peningkatan kinerja Satlantas Polres Tanjung Perak Surabaya semakin meningkat sejak tongkat komando di jabat oleh    Ajun Komisaris Polisi (AKP) Didik.

Terhilat dari data yang berhasil dihimpun bidik, selama melakukan kegiatan operasi zebra 2017 terhitung mulai 01 sampai dengan 07 november 2017, telah menindak 2.039 pelanggar lalu lintas diwilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya.

Ada beberapa jenis kendaraan melakukan pelanggaran diantaranya roda dua, truck,bus,angkutan umum,pick up, taxi dan mobil pribadi.

Dari jenis  kendaraan mereka melanggar beberapa aturan yaitu pelanggaran muatan, kecepatan, marka rambu – rambu, surat kelengkapan kendaraan serta tidak memakai helm saat berkendara.

Kasatlantas Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Didik menghimbau kepada masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Apabila masyarakat mematuhi peraturan tata tertib lalu lintas, akan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karena terjadinya kecelakaan berawal dari pelanggar, ” Terang Didik kepada bidik (08/11/2017).

Perwira polisi berpangkat balok tiga dipundaknya itu memaparkan kepada masyarakat ketika berkendara jangan tergesa – gesa apalagi dengan kecepatan tinggi. Karena keluarga dirumah sedang menanti. Riz

Be the first to comment

Leave a Reply