SMAMIO GKB Jajagi Kerjasama Dengan Beijing Foreign Studies University

Min Lin melakujan sosialisasi di hadapan siswa siswi SMAMIO GKB Gresik

GRESIK. BIDIK. . Banyaknya siswa siswi dari SMAMIO GKB Gresik yangbingin melanjutkan kuliyah diluar negeri , dan sejalan dengan sekokah yang membuka jaringan perguruan tinggi diluar negeri, akhirnya ada salah satu perguruan tinggi dari China yang hadir melakukan sosialisasi sekaligus menawarkan bea siswa.  Seperti yang terlihat di aula SMAMIO Rabu siang (13/12)

Beijing Foreign Studies University mengutus Min Lin yang menjabat Deputy Director Marketing and Administration Deoartemen dan salah satu maha siswanya asal Indonesia yang benama Ricky.
Dalam paparannya Min Lin memberikan wawasan kepada siswa siswi SMAMIO agar pengetahuan dan pengalaman semakin banyak maka perlu belajar di luar kandang,”  Supaya lebih matang dan semakin banyak pengalaman, saya sarankan kalian meneruskan kuliyah diluar negeri, dan perguruan tinggi kami menawarkan beasiswa serta beragam keahlian yang ditawarkan,” jelasnya kepada mahasiswa yang diterjemahkan terlebih dahulu oleh mahasiswa BFSU yang asal Indonesia.

Kepala SMAMIO GKB Gresik Isa Iskandar mengatakan bahwa beberapa siswanya ada yang akan melanjutkan kuliyah di Jerman dan Perancis,” Saat ini kami memberikan kesempatan pihak  BFSU untuk melakujan sosialisasi pada para siswa, dan awal tahun depan kami akan mengunjungi perguruan tinggi tersebut betsama beberapa siswa yang ingin kuliyah disana, dan dalam waktu dekat pihak kami juga akan menerima sosialisasi dari perguruan tinggi dari Australia,” jelasnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa perguruan tinggi dari China ini di beri wsktu untuk sosialisasi di sekolah milik Muhammadiyah karena masukan dari Dikdas Muhammadiyah DKI Jakarta , dan di Jatim ada 3 lembaga yg di datangi yaitu Gresik dan 2 di Surabaya. ( ali)

Be the first to comment

Leave a Reply