Spiritual Ki Sabdo Jagad Royo Paslon Khofifah-Emil Lebih Unggul

Ki Sabdo Jagad Royo saat melayani pertanyaan ibu-ibu masa pendukung paslon Khofifah-Emil dikantor KPU Jatim

BIDIK, | SURABAYA Ada pemandangan menarik pada hari terakhir pendaftaran pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Pilkada Jatim 2018 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Jl. Tenggilis, Surabaya, Rabu (10/1/2018).
Pasalnya, pria paruh baya yang diketahui seorang spiritual bernama Ki Sabdo Jagad Royo tersebut menggunakan kopyah hitam dan kaca mata hitam dengan atribut syal berwarna merah putih dan jubah hitam, di bagian punggungnya bertuliskan ‘Saya Presiden Alam Goib Sudah Tahu Siapa Yang Jadi Gubernur Jatim’.
Tak heran ribuan masa pendukung paslon Khofifah – Emil, aparat kepolisian, bahkan ratusan media yang tumpek bleg memenuhi kawasan kantor KPU Jatim dibuat penasaran dengan dandanan Ki Sabdo Jagad Royo.
Sehingga Ki Sabdo Jagad Royo yang memang dikenal akrab dikalangan media Surabaya menjadi bulan-bulanan pertanyaan wartawan, bahkan ibu-ibu sekalipun terkait siapa calon kuat pengganti Gubernur Jatim Pakde Karwo mendatang.
“Nama Gubernur Jatim yang baru sudah ada di kantong saya, tapi sekali lagi maaf, saya tidak bisa menyebutkan namanya, belum waktunya dijawab,” ungkap Ki Sabdo serius.
Namun paranormal yang pernah tampil di program ‘Mata Najwa’ ini sedikit memberi gambaran jika paslon Khofifah – Emil lebih unggul dari paslon Gus Ipul – Puti. “Paslon Gus Ipul – Puti adalah paslon darurat, dalam arti bukan pasangan yang serasi dan cocok untuk maju di Pilgub. Jadi Kasihan Megawati, seperti orang bingung dan stress,” pungkas paranormal yang dikenal nyentrik ini. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply