Tour 15 Kota Ngopi Bareng Gus Ipul Desember 2017, Berakhir Di Besuki Situbondo

Acara Shalawat yang dimeriahkan oleh Mustafa Debu

SITUBONDO|BIDIK- Tour Show terakhir antar kota se jawa timur ke-15 pasar rakyat “Pesona Tlatah Jawa-timuran (PTJ) Ngopi Bareng Gus Ipul 2017” berlabuh di Alun-alun Besuki Situbondo, 27 Desember – 6 Januari 2018. Malam tahun baru di isi pengajian akbar menghadirkan KH Kholil Samsul Arifin dari ponpes Walisongo Situbondo. KH kholil akan memimpin Shalawatan dan zikir penutup tahun 2017, sekaligus menandai akhir tour nonstop ngopi bareng Gus Ipul di kota ke-15 Jatim tahun 2017.
Acara tersebut di meriahkan gambus Mustafa Daood DEBU dari Jakarta dan ditutup pesta kembang api. Bekas ibukota karesidenan Besuki ini dipilih sebagai kota terakhir yang disinggahi tour untuk tahun 2017. Rangkaian tour sudah berjalan sejak Juli 2017, Gus Ipul yang menjadi ikon “ ngopi bareng “  mengucapkan terimakasih atas support Pemkab Situbondo yang disinggahi tour terakhir.
“Ngopi bareng adalah sarana jagongan yang merakyat antara pejabat dan rakyatnya, ulama dan umaroh, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar Cawagub Jatim 2018 dari partai PDIP dan PKB ini.
Selamat datang tahun 2018. Ketemu lagi dengan pasar rakyat Ngopi Bareng Gus Ipul tahun 2018, Inshaa Allah. SUNAWI

Be the first to comment

Leave a Reply