Warga Hang Tuah Digegerkan Pengemis Abal-Abal

kriminal- pengemis abal-abal

SURABAYA|BIDIK – Indah Permata Sari (37), warga Sepanjang Sidoarjo, diamankan petugas Polres Tanjung Perak Surabaya. Ia dicurigai oleh warga jalan Hang Tuah Gang 7, Ujung, Semampir sebagai pelaku penculikan anak, Sabtu (18/3/2017).

Kedatangannya dikampung itu sempat mengegerkan warga. Pasalnya Indah sempat menyaru sebagai pengemis, namun saat diberi uang ia tidak mau, malah nekat memasuki rumah warga dan mendekati seorang anak warga.

“Wanita paruh baya itu ngemis dirumah saya kemudian saya kasih uang Rp 5 ribu namun ditolak, anehnya anak saya yang berumur 4 tahun, dielus-elus kepala serta rambutnya. Tak hanya itu, ia juga sempat masuk rumah dan kita tegur. Tidak mau terjadi hal yang tidak diinginkan akhirnya kita lapor polisi,” ungkap Jumi’ati, warga yang rumahnya dimasuki oleh Indah.

Kasubaghumas Humas Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Sugiarti membenarkan pihaknya telah mengamankan Indah.

“Pihak Satresrim masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita paruh baya  yang diduga melakukan tindakan penculikan anak, wanita ini mengaku tinggal di Sepanjang Sidoarjo. Saat diamankan wanita ini tidak membawa identitas apapun,”ujar AKP Sugiarti di Mapolres Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (18/03/2017).

Hingga saat ini terduga pelaku tersebut masih diperiksa oleh petugas. riz

Foto: Tampak Indah Permata Sari saat diamankan petugas Polres Tanjung Perak Surabaya. (Rizchi)

Be the first to comment

Leave a Reply