Woow…Air Supply Akan Konser Di Surabaya

Manager Full Color Entertainment, Fendy Chow (berdiri) dan Heiner Wederling GM Hotel Vasa saat jumpa pers di Vasa Hotel Surabaya. (Foto : hari)

SURABAYA | BIDIK – Untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya di Surabaya, duo asal Australia, Graham Russell dan Russell Hitchcock yang tergabung dalam Air Supply akan menggelar konsernya di Grand City Surabaya pada 6 Desember 2017 mendatang.

Konser yang bertajuk ‘The Celebration Of Love Live In Surabaya’ ini dipromotori Full Color Entertainment. Nantinya Air Supply akan menghibur para fansnya dengan lagu-lagu bertemakan cinta di era 80’an yang tak lekang dimakan zaman.

Antara lain, Making Love Out of Nothing At All, The Power of Love (You Are My Lady), Without You, Every Woman in the World, Lost in Love, All Out of Love, The One That You Love, Even the Nights Are Better, Two Less Lonely People in the World dan masih banyak lagi.

“Tujuan kami mengusung Air Supply ke Surabaya dalam rangka memenuhi janji pribadi pada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di Indonesia,” ungkap Manager Full Color Entertainment, Fendy Chow saat jumpa pers di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya, sukses konser Air Supply di Jakarta pada 3 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket.

Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply, khususnya yang berdomisili di Surabaya yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply.

“Setelah konser di Surabaya, Air Supply juga akan konser di Trans 7 Bandung pada 7 Desember 2017. Para fans Air Supply selalu merindukan aksi panggung Air Supply karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab saat manggung,” paparnya.

Ia menambahkan, tahun ini bisa dibilang sebagai tahun yang istimewa bagi Air Supply. Konser kali ini adalah bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Surabaya, dan ingin mengajak fans Air Supply ikut merayakan kiprah Air Supply diblantika musik dunia. Serta bernostalgia dengan lagu-lagu cinta mereka yang tak lekang dimakan jaman.

“Rencananya, konser Air Supply akan membawakan 18 lagu hitsnya dalam waktu satu setengah jam,” katanya.

Sedangkan untuk harga tiket, pihak promotor telah menyiapkan beberapa kategori tiket. Antara lain Diamond WlP Rp 1.950.000, Gold (Seating) Rp 3.250.000 3. Gold (Seating) Presale Rp 990.000, Silver (Standing) Rp 550.000, Silver (Standing) dan Silver (Standing) Presale Rp 490.000. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply