Wow, XL Axiata Rilis Tarif Ngobrol Rp 1/detik ke Semua Operator

Prosesi Launching oleh Mochamad Imam Mualim GM Finance & Management Service East Region, Desy Sari Dewi VP East Region, Hiasinta H. Paembonan GM Sales Operation Bali Nusra, dan Dodyk Supriyono GM Sales Operation East Java. (Foto : hari)

SURABAYA | BIDIK – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali merilis tarif dasar nelpon Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator flat Rp 1 per detik. Tarif  ini dapat dinikmati pelanggan baru XL sejak 20 Maret 2017.

Desy Sari Dewi, VP XL East Region mengatakan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah untuk diperoleh. “Karena itu kami hadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. Tarif Super Ngobrol cukup simpel dan mudah diingat karena tarif flat per detik berlaku 24 jam, tanpa ada pembagian tarif siang dan malam, selain itu tarif nelpon dan SMS berlaku untuk semua operator,” ungkapnya saat jumpa media, Rabu (29/3/2017) di Sutos.

Selain tarif nelpon Super Ngobrol Rp.1 per detik, lanjut Desy, pelanggan juga diberikan kemudahan layanan lainnya seperti tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB. 

Untuk East Region, awal peluncuran di area Madura pada 20 Maret 2017 lalu. Setelah seminggu peluncuran, terdapat kenaikan jumlah Subscriber baru sebesar 1 %.  Untuk sementara dapat disimpulkan bahwa respon pelanggan terhadap Kartu Perdana khusus ini sangat positif.  Di area Madura sendiri tingkat pemakaian voice masih cukup tinggi jika dibanding SMS dan Data/Internet.

Untuk Area selain Madura di Region East juga bisa menikmati Tarif Nelpon murah tanpa paket juga, tetapi menggunakan perhitungan tarif yang sedikit berbeda. 

Sementara itu, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan atas layanan Data yang lengkap dengan tarif yang menarik, XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Paket ini sudah dapat dibeli sejak 17 Maret 2017 melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan berbagai jalur penjualan XL Axiata. (hari)

Teks Foto : Prosesi Launching oleh  Mochamad Imam Mualim GM Finance & Management Service East Region, Desy Sari Dewi VP East Region, Hiasinta H. Paembonan GM Sales Operation Bali Nusra, dan Dodyk Supriyono GM Sales Operation East Java. (Foto : hari)

Be the first to comment

Leave a Reply