Wow, XL Bangun 4,5G Xperience Zone

Untuk Perkuat Layanan Data

LAUNCHING : Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez (kanan), bersama VP LTE XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono dalam acara peresmian “4,5G Xperience Zone” di Jakarta. (Foto : Ist)

JAKARTA | BIDIK — PT XLAxiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat ekosistem layanan data berbasis 4G LTE. Langkah ini menjadi salah satu fokus XL Axiata di tahun 2017, sesuai dengan upaya untuk menjadi penyedia layanan Data pita lebar terdepan di Indonesia dan menjadi “Digital Focus Company”.

Sesuai dengan perluasan infrastruktur 4G LTE di berbagai daerah,  termasuk perluasan layanan 4.5G di kota-kota dengan jumlah pelanggan 4G LTE yang terus meningkat, XL Axiata mengembangkan “4.5G Xperience Zone”, yang bertujuan untuk memberikan edukasi ke pelanggan tentang teknologi dan layanan lanjutan dari 4G LTE, sekaligus membentuk ekosistem pendukungnya termasuk dari sisi handset dan device yang mendukung teknologi ini.

Saat ini  XL 4.5G Xperience Zone tersedia di 20 lokasi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Antara lain ada wilayah Jabotabek sebanyak 8 lokasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya. Lalu di luar Jawa ada di Denpasar, Mataram, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Banjarmasin. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply