XL dan Bank Victoria, Sinergi Layanan Internet Banking

Wakil Dirut/Deputy Presdir PT Bank Victoria Internasional Tbk, Rusli (Dua kiri ) dan VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan (dua kanan). (Foto : Ist)

JAKARTA | BIDIK – Di usia 21 tahun,  XL Axiata terus mewujudkan komitmennya untuk memberikan kenyamanan pelanggan dengan lebih baik, salah satunya melakukan kerjasama dengan Bank Victoria  untuk pembayaran tagihan pascabayar, pembelian pulsa dan pembelian paket data XL melalui Internet Banking dan Mobile Banking (IBMB) Bank Victoria.

VP Modern Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan menyatakan, kenyamanan pelanggan menjadi fokus dan komitmen XL Axiata. Karena itu kami wujudkan dengan menjalin kemitraan bersama Bank Victoria International untuk memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan berbagai transaksi terkait penggunaan layanan yang disediakan XL Axiata,” ungkapnya, Rabu (4/10/2017).

Diharapkan Octavia, pengguna nasabah Bank Victoria dapat lebih mudah bertransaksi untuk kartu XL mereka, baik pascabayar maupun prabayar. Bagi XL Axiata, hal ini juga memperkuat jaringan pembayaran bagi para penggunanya setia serta menambah marketing channel XL.

“Kerjasama ini tidak akan berhenti disini, pihak XL Axiata berencana untuk mencari bentuk-bentuk penawaran menarik bagi nasabah serta calon nasabah Bank Victoria,” pungkasnya. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply