XL Fokus Garap Segmen Anak Muda

Rilis AXIS–Voucher AIGO

Hiasinta H. Paembonan, GM Sales Operation East Java XL Axiata saat di pembukaan CHAMPIONSIX 2017 di DBL Arena Surabaya. (Foto : Ist)

SURABAYA | BIDIK – XL Axiata kembali ikut berpartisipasi membangun bangsa melalui event olahraga dan seni yang bertajuk CHAMPIONSIX 2017 dengan motto “Be Brave To Make A Change”.  Event yang digagas SMAN 6 Surabaya ini merupakan Kompetisi Olahraga dan seni bagi para siswa SMA ataupun SMP.

GM Sales Operations East Java XL Axiata, Hiasinta H. Paembonan mengatakan, Dia berharap ajang kompetisi ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang bisa mewakili daerahnya. Serta dapat membentuk karakter anak muda yang bermental Juara dan selalu menjaga sprotivitas dan kekeluargaan.

“Brand AXIS ini memang kami luncurkan untuk segmen anak muda, khususnya dan masyarakat luas umumnya. Karena AXIS dengan konsep Iritology sesuai dengan kantong para anak muda. Selain murah untuk Nelpon dan SMS, internet juga banyak paket yang murah.  Jaringan AXIS juga sudah luas”, ungkap Hiasinta saat pembukaan CHAMPIONSIX di DBL Arena Surabaya, Jumat, (6/10/2017).

Dalam kesempatan ini, XL Axiata juga mensosialisasikan kepada anak-anak muda produk terbaru dari AXIS, yaitu Voucher AIGO (Axis Internet On The GO).  Dimana ini merupakan voucher internet pertama yang diluncurkan di Indonesia.

Perbedaan voucher AIGO dengan voucher fisik adalah konten yang ada di dalamnya.  AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB – 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply