Zaskia Sungkar Kenalkan Varian Baru ‘Snowcake Hitam’

Zaskia Sungkar (tengah) saat memperkenalkan varian baru Snowcake Hitam kepada pemggemarnya di Surabaya. (Foto : hari)

SURABAYA | BIDIK – Untuk kesekian kalinya, artis Zaskia Sungkar datang lagi ke Surabaya untuk menyapa para penggemarnya, khususnya pecinta kue buatannya Snowcake yang lagi booming di Surabaya.

Tapi kehadiran istri Irwansyah kali ini bukan untuk membuka cabang baru, melainkan memperkenalkan produk baru Snowcake. Yaitu varian Snowcake Hitam yang beda dengan suguhan Snowcake putih yang sarat pastry lembut. Snowcake Hitam ini menggunakan biskuit sebagai pengganti pastry-nya.

Bertempat di pujasera Makmu Cafe Merr di Jl Ir. Soekarno-Hatta Surabaya, Selasa (3/10/2017). Kakak Shireen Sungkar ini mempunyai cara unik saat memperkenalkan produk barunya ke para penggemarnya.

Dimana Zaskia minta seluruh undangan yang hadir menutup mata dengan kain yang sudah disiapkan oleh panitia dari Snowcake.

Masih dengan mata tertutup, mereka lalu disuguhi Snowcake Hitam dan diminta mencicipinya. “Rasakan perbedaannya dengan Snowcake yang pernah kalian makan,” ucap putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Menurut Zaskia, varian baru ini disajikan karena dirinya menerima banyak permintaan dari kelompok pengajian yang sempat dia ikuti. “Mereka ingin sajian kue yang makannya tidak mudah berantakan. Nah, Snowcake Hitam ini bisa dimakan pakai garpu,” ungkapnya.

Zaskia sempat pula menyampaikan ada filosofi di balik warna yang dia pakai pada varian kuenya itu. “Kalau putih jelas identik dengan kesucian. Sedang hitam itu representasi keberanian,” tandasnya.

Snowcake varian baru itu sudah bisa diperoleh di gerai Snowcake di Jl Flores dan di Jl Jemursari Surabaya. (hari)

Be the first to comment

Leave a Reply