SUMUT  

Dewan Syuro PKB Sumut Abdul Jabbar : Tak Elok Seorang Pemimpin Bawa Nama Malaikat di kontestasi Pilgubsu

Pewarta,Dewi.

Kualanamu Bidik.co.id

Pernyataan mantan Gubernur Sumut Edi Rahmayadi yang dilansir media, usai mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) di DPP PKB terkait Calon Gubernur (Cagub) Sumut di Pilgubsu 2024.

“Mengaku siap melawan menantu Presiden bahkan kalau boleh menantu malaikat sekalipun.

Pernyataan ini sangat disayangkan bahkan ini sangat tidak elok disampaikan apalagi seorang calon pemimpin di konteks pemilihan kepala daerah/Pilgubsu.

” Sangat kita sayangkan pernyataan pak Edy Rahmayadi, itu sangat tidak etis apalagi membawa-bawa nama mantu malaikat padahal kita tau malaikat itu makhluk tuhan yang sangat suci patuh dan taat pada perintah Allah”.kata Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut Abdul Jabbar pada wartawan, Kamis (13/6).

Menurutnya untuk menghadapi pilgubsu ini bersikap biasa-biasa saja, tidak perlu mengaitkan kesana kemari seperti ke menantu malaikat. Padahal kontes pilkada ini mencari pemimpin terbaik untuk membangun Sumut ke depan.

Lebih lanjut di sampaikan Abdul Jabbar, ia sebagai Dewan Syuro PKB Sumut berharap ke DPP PKB supaya lebih selektif memberikan rekomendasi pada calon kepala Daerah yang akan diusung dari PKB.

“Jangan rekomendasi calon pemimpin di Pilkada baik tingkat Kabupaten/kota dan provinsi yang tidak menjaga lisannya, sebab sangat berbahaya kedepannya”harapnya.

Terakhir sangat mengapresiasi Desk Pilkada PKB Sumut yang bekerja keras sehingga beberapa warga terbaik sumut mengikuti UKK di PKB dan siapapun yang mendapat rekomendasi pastinya Itulah yang terbaik, pungkasnya.

(Dewi).

Ketua Dewan Syuro PKB Sumut
Abdul Jabbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *