Pj Bupati Haili Yoga Hadiri BKMT Kabupaten di Kampung Merie Satu

Pewarta, Dina Aprilia.

BENER MERIAH | Bidik.co.id

Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Kabupaten Putaran ke III yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Kampung Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (12/6/2024).

Pj Bupati Haili Yoga kepada para peserta BMKT mengatakan, jika ibu-ibu sebagai bagian yang paling penting dari kehidupan sehingga harus bisa mempengaruhi masyarakat sekitar untuk gemar beribadah. Selain itu, Haili Yoga mengapresiasi kehadiran dua orang putri Merie Satu yang Hafidz Qur’an 30 Juz.

“Ibu-ibu adalah bagian dari kehidupan yang sangat penting. Untuk itu, ibu-ibu yang ikut dalam pengajian akbar BKMT ini, harus bisa saling mempengaruhi masyarakat untuk menguatkan amal dan beribadah. Mari kita ikhlas beragama, dan mudah-mudahan nantinya kita bisa dipertemukan kembali di surgaNya Allah,” ujarnya.

Disebutkan Haili Yoga, bahwa masyarakat di Kampung Merie Satu sudah menikmati hidup beragama dan dibuktikan dengan adanya dua orang hafidz Qur’an 30 Juz. “Ini luar biasa.

Untuk itu, mari kita berdo’a dan berharap agar BKMT di tempat-tempat lain juga bisa menghadirkan anak-anak yang shaleh dan menghafal Al-Qur’an,” sebut Haili Yoga.

Haili Yoga juga menyinggung tentang tujuannya mengeluarkan Surat Edaran (SE) Gemar Membaca Al-Qur’an yang diterbitkan pada Agustun 2023 lalu. Selain itu, Dia juga menyampaikan pesan-pesan terkait rencana pelaksanaan kurban dan alokasi pmbagian daging kurban agar tepat sasaran.

Kegiatan BKMT itu, diikuti juga oleh oleh Perwakilan Kodim 0119/BM, Perwakilan Batalyon RK-114/SM, Kepala Dinas Syari’at Islam, Perwakilan Dinas PPPAKB dan Disdukcapil, Ketua Baitul Mal, para Camat, Forkopimcam Wih Pesam, para Reje (Kepala Desa) serta sejumlah undangan lainnya. (Rel/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *