SUMUT  

SELESAI SHOLAT IDUL ADHA 1445 H MASJID AR RIDHA JALAN JALA 1X LK 04 PAYA PASIR MARELAN , SEMBELIH 13 EKOR SAPI DAN 2 EKOR KAMBING

Bidik.co.id

MARELAN- Selesai Sholat idul adha 1445 H yang berlangsung di Masjid Ar Ridha jalan jala 09 lingkungan 04 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan ,yang berjalan dengan hikmad ,Dan sebagai iman dan khatib Ustad Ahmad Fauzi Arifin isa.

Senin 17/Juni/2024,Tampak terlihat para jamaah pada Sholat Idul adha 1445H,melimpah sampai ke jalan ,Dan Pengurus teras dari Masjid Ar Ridha hadir dalam sholat idul adha H Suheri yatim SH,Sulaiman Munir,H Suherman lesmana,Ustad Mohd Irsyad SHi MA,H Suwardi H BA Ustad Mohammad Haris Ustad Ardiansah Putra.

“Kepling lingkungan 04 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan .Dan para pengurus dan para Jamaah masjid Ar ridha dll.

Dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban berupa
13 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024.
Yang dilaksanakan di Masjid Ar Ridha ini.

Dengan terdengar nya suara Miq Pantia memanggil para pequrban untuk datang dan memegang hewan qurbannya yang akan di sembelih dan
Suara takbir, Allahukbar Allahuakbar Allahuakbar walilah ilham berkumandang ,maka satu persatu hewan qurban disembelih oleh pantia qurban .

Ketua Pantia qurban Ustad M Irsyad SHi MA yang didamping Taufik Hidayat ,Tommi Firmansyah Tanjung dalam bicaranya dengan awak media Alhamdullilah Tahun ini Pemotongan hewan qurban di Masjid Ar ridha kita ini menyembelih 13 Ekor Sapi dan 2 ekor Kambing ,dan Terimakasih kepada para yang berqurban di Masjid Ar Ridha kita ini,semoga kita semua diberikan ganjaran pahala dari Allah Swt amin.

“Dan terima kepada Seluruh Pengurus BKM Masjid Ar Ridha Dan juga RM Masjid Ar Ridha
Dan seluruh panitia yang terlibat dalam kerja penyembelihan hewan Qurban sampai dengan diberikan atau di bagikan kepada warga masyarakat dan menjadi amal untuk kita semua ucap Panitia . (ILMI MAULIDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *