Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute Sudah Cukup Baik

REDELONG BIDIK.CO.ID

Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute sudah cukup baik hal itu tampak dari kiriman foto dan video saat melayani pasien di ruangan.

Dalam beberapa hari terakhir, RSUD Munyang Kute selalu dihujani isu tak membangun di beberapa media sosial.

Menyikapi sedemikian BIDIK.CO.ID dan sejumlah wartawan lainnya Selasa (13/8) berkunjung memastikan apa yang terjadi di RSUD setempat.

Pada dasarnya rumah sakit kebanggaan masyarakat Bener Meriah itu, sudah dan akan terus melakukan perbaikan atau pembenahan baik manajemen, khususnya pegawai dan pimpinannya.

Saat pertemuan dengan awak media hari itu, dr. Sri Tabah Hati mengungkapkan rasa kesedihannya atas tudingan yang tidak benar, tidak terarah dan tidak mendasar.

Pada kesempatan itu ia memperlihatkan foto dan video, bagaimana pasien yang pada saat di ruangan sedang dirawat.

Tampak pegawai dan pasien cukup akrab dan pasien menyatakan bangga dan berterimakasih karena pelayanannya cukup baik dan para pegwainya cukup ramah.

RSUD Munyang Kute Terus Berbenah, Direktur RSUD Munyang Kute Redelong dr.Sri menambahkan, upaya pembenahan terus dilakukan oleh seluruh civitas RSUD Munyang Kute, baik dari sisi pelayanan medis, paramedis, penunjang maupun pelayanan administratif.

“Sebagai tempat pelayanan publik yang terus beroperasi 7×24 jam memang tidak dapat dipungkiri masalah pasti ada, namun fokus kita adalah bekerja sesuai dengan Standar Prosedur Operasional yang berlaku dan berfokus kepada pelayanan terhadap pasien,” paparnya.

Saat ini dalam upaya memenuhi pelayanan RSUD muyeng kute sudah memiliki 22 spesialis yang semuanya melayani di poli spesialis setiap harinya, poli spesialis terdiri;

Spesialis penyakit dalam
Spesialis bedah
Spesialis anak
Spesialis kebidanan dan penyakit kandungan
Spesialis syaraf
Spesialis paru
Spesialis kulit dan kelamin
Spesialis THT – KL
Spesialis mata
Spesialis jiwa

Lalu pesialis yang menempati penunjang;
Spesialis Anestesi
Spesialis Radiologi
Spesialis patologi klinik
Spesialis Patologi anatomi juga ada layanan poli VCT ( layanan HIV).

“Tahun depan insya Allah sudah ada pelayanan hemodialisa (cuci darah) dan CT Scan, semoga ke depannya kita bisa bekerja sama lebih baik lagi demi kemajuan Bener Meriah,” Papar Sri.

( )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *