H.Safriafi Dan H.Hamzah Resmi Jadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Singkil 

Aceh Singkil bidik.co.id

Pasangan h.sufriadi Oyon dan h,Hamzah sangat di kenal dengan gelar dan sebutan pasangan SAHABAT,” telah resmi mendaftarkan diri di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil, Kamis, 29 Agustus 2024.

Mereka menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Singkil masa bakti 2024.2029.

Pasangan Kandidat ini mendapat dukungan delapan partai politik diantaranya PNA, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, Hanura, NasDem, PAS, dan SIRA.

Suasana pendaftaran berlangsung semarak disambut dengan penampilan tari Dampeng dengan dikelilingi ratusan pendukung dan simpatisan pasangan SAHABAT.

M Nasir, Ketua KIP Aceh Singkil dalam keterangannya mengatakan bahwa semua persyaratan yang diperlukan oleh pihaknya telah dipenuhi.

“H Safriadi alias Oyon dan Hamzah telah resmi mendaftar di KIP Aceh Singkil, dan seluruh persyaratan saat ini telah dinyatakan lengkap,” ujarnya.

Psangandalam keterangan pers nya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh KIP Aceh Singkil dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil.

“Kami merasa sangat dihargai oleh KIP Aceh Singkil, terutama dengan sambutan yang begitu hangat melalui tarian Dampeng,” katanya.

Pasangan sahabat juga meminta maaf atas keterlambatan pendaftaran yang disebabkan oleh konvoi sebelum acara dimulai.

Selain itu, Bakal Calon Wakil Bupati, H. Hamzah, menegaskan bahwa pendaftaran ini adalah tahapan krusial yang harus mereka lalui sesuai prosedur yang ada.

“Hari ini kami sudah resmi mendaftar. Meskipun prosesnya sederhana, namun ini adalah tahapan penting yang harus kami lewati,” ujarnya.

Disisi lain, Perwakilan koalisi partai pengusung pasangan SAHABAT, Fairuz Akhyar, juga menyatakan keyakinannya bahwa calon kandidat yang mereka usung akan memenangkan pertarungan dalam kontestasi Pilkada Aceh Singkil kali ini.

“Alhamdulillah, partai siap bersandar bersama kami, dan insya Allah kami akan menang,” kata Fairuz dengan penuh optimisme.

H Safriadi dan H. Hamzah akan menjalani sejumlah tahapan selanjutnya dalam Pilkada Aceh Singkil.

Tahapan berikutnya meliputi tes kesehatan yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh dan tes baca Al-Qur’an yang dijadwalkan di Masjid Agung Nurul Makmur, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, pada 5 September 2024 mendatang.dan kami akan selau siap membangun kabupaten Aceh Singkil bersama masyarakat Aceh Singkil.

Dedi LAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *