Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 kecamatan suro makmur adakan turnamen sepak bola sekecamatan suro makmur .

Aceh Singkil Bidik.co.id: untuk- memeriahkan HUT RI ke 79 .tahun 2024.Sebelas desa kecamatan suro makmur mengikuti turnamen sepak bola yang di adakan di kecamatan suromakmur.

 

Acara turnamen mulai di selenggarakan pada hari Rabu ,07.agutus 2024 .bertempat di lapangan sepak bola desa bulu sema kecamatan suro makmur.

Kata sambutan dan kata bimbingan dari bapak Kapolsek suro makmur

Dengan penuh harapan pak Kapolsek untuk para pemain seluruh ke sebelasan yang turut serta mengikuti turnamen agar dapat bermai secara sportif jangan sampai ada membuat keributan.

Karna turnamen ini di laksanakan untuk memeriahkan HUT RI 79 tahun Indonesia merdeka.maka marilah kita ada permainan ini dengan sportif dan aman.tegas pak kapolsek.suro makmur.

 

Kata pembukapun di lanjutkan oleh pak camat suro makmur Suganda Bancin.mengatakan pada seluruh peserta turnamen sepak bola bahwa sepak bola di kecamatan suro makmur ini sudah lama pakum

 

Untuk itu pada kesempatan HUT RI 79 tahun 2024 ini kita buka kembali dengan penuh harapan untuk semua kalangan pemerintah desa dan masyarakat untuk bekerja sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan turnamen ini.

 

Turnamen ini kita buka bukan untuk menunjukan otot tetapi tujukan lah skil permainan yang sportif .

 

Mari kita bangun kedamaian dan kerukunan untuk memajukan olah raga sepak bola di kecamatan kita ini .agar bisa kita lebih menikatkan lagi untuk tahun kedepanya .

 

Mudah mudahan turnamen ini dengan penuh rasa kecintaan dalam ber olah raga dapat lah menunjukan yang terbaik sportif aman dan damai .tumbuhkan dalam jiwa kita kerukunan bersama .

Pungkas pak camat .

 

Permaina sepak bola pun di mula pada pukul 16 .15.wib.sebagai pertandingan perdana kesebelas desa mandumpang dan kesebelasan sirimo Mungkur

 

Pertandingan perdana ini kelihatan sangat penuh rasa semangat para penontonnya Walaupun dengan keadaan hujan namun para penonton

Datang beramai ramai untuk menyaksikan pertangan bola

Perdana di kecamatansuro makmur .

 

Dengan penuh rasa semangat permainan pun dimulai.yang di pimpin oleh wasit .propesional saudara Rehda, yang benar benar adil dan sportif dalam melaksanakan tugasnya sebagai wasit dari kedua kesebelasan tersebut.

 

Sampai setengah permainan skor dari dua kesebelasan 0:0.lanjut ke putaran kedua dengan pertandingan yang sangat sengit tidak ada yang dapat peluang untuk membobol gawang lawan sampai akhir permainan skor tetap 0:0.

 

Maka di adakan tendangan pinalti .dari hasil tendangan pinalti

Maka terjadilah pecah skor 0;0 menjadi skor 3:4.yang di menangkan oleh kesebelasan desa mandumpang. permainanpun di akhiri pada pukul 18 .12 wib.debngan skor

3.untuk kesebelasan desa sirimo Mungkur

4.untuk kesebelasan desa mandumpang .

 

Dedi LAI .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *