H Sutrisno Gelar Tasyakuran Resepsi Perikanan Putrinya Super Mewah

Kediri,bidik.co.id-Mitra Jaya Farm (MJF) yang dipimpin oleh Ir. H Sutrisno merayakan resepsi pernikahan putrinya di lapangan desa asmorobangun kecamatan puncu kabupaten Kediri. (14/09/24) sabtu

Direktur utama MJF mitra jaya farm Ir. H Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan, banyak terimakasih kepada para undangan yang sudah menyempatkan hadir.

“Terimakasih kepada bupati kediri, Dandim kediri, Kapolres Kediri Kapolsek Puncu, Danramil Puncu, Camat Puncu serta kepala desa se kecamatan puncu
Serta tak terkecuali awak Media juga para undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk ikut serta merayakan resepsi pernikahan anak kami”.katanya.

Pernikahan Nabila kaulika andini S,.m. M.M Bersama Satrio. Muhammad S. T. Msc. Eng. Yang sebelumnya sudah melakukan akad nikah pada tanggal 17/08/24 di hotel surabaya yang lalu, kini merayakannya dengan para undangan maupun masyarakat umum terutama kecamatan puncu kabupaten Kediri.

Susunan acara yang dimulai sejak pukul 12.00 berlangsung hingga malam hari dari pertunjukan campursari, penayangan video cinematic, pengundian doorprize hingga pertunjukan pagelaran wayang kulit oleh ki Dalang Bayu aji pamungkas.

“Berbagai macam hadiah doorprize, dari lima paket uang 1.jt, sepeda gunung, tv led, sepeda listrik, dan dua paket uang tunai sebesar 5jt.”ucap panitia.

(Adi – bidik.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *